Powered By Blogger

Selasa, 28 Agustus 2012

Penyanyi Dangdut Pria Indonesia

Dangdut masih menjadi magnet bagi penikmat musik Indonesia. Dari berbagi kalangan, baik yang muda atau tua maupun yang kaya atau yang biasa-biasa saja. Semua maaih menikmati irama musik dangdut. Dangdut sendiri masih bertahan dalam segala gempuran jenis musik baru yang bermunculan. Walau demikian dangdut tidak kehilangan pamor bagi para penggemarnya.
Acara-acara musik dangdut sendiri masih sering ditayangkan di stasium televisi. Bahkan di acara-acara kampanye politik, dangdut menjadi daya tarik hiburan yang dinanti. Irama yang asyik  menjadikan tidak mudah untuk menolak tidak bergoyang saat mendengar musik ini.
Dangdut sendiri di era sekarang identik pula dengan goyang "panas" ala biduan cantik. Pakaian yang seksi dan lagu-lagu yang bertemakan dewasa. Hal-hal demikian sedikit banyak mencederai nama dangdut di mata khalayak. Oleh karena itu tidak sedikit para senior dangdut yang geram dengan hal-hal tersebut.
Meski dangdut cukup identik dengan biduan cantik namun bukan berarti tidak ada penyanyi pria dalam dangdut. Dari era terdahulu sudah banyak penyanyi pria yang ikut meramaikan dangdut Indonesia. Siapa saja kah mereka ? Berikut beberapa penyanyi dangdut pria Indonesia :

Rhoma Irama

Meggi Z

Muchsin Alatas

Mansyur S

A Rafiq

Hamdan Att

Imam S Arifin

Tommy Ali

Caca Handika

Thomas Djorghi

Alam

Beniqno

Saipul Jamil

Nassar KDI

Ridho Rhoma



Tidak ada komentar:

Posting Komentar