Powered By Blogger

Rabu, 22 Agustus 2012

Boybands Indonesia

SM*SH
SM*SH merupakan salah satu boyband pioner di eranya. Dengan single pertama mereka yang berjudul I Heart You, nama boyband ini semakin melejit. Nama SM*SH sendiri diambil dari singkatan Seven Men as Seven Heroes. Nama ini mereka gunakan sebagai bentuk semangat yang tercermin dari nama boyband mereka.
Seperti kepanjangan dari nama boyband ini, SM*SH terdiri dari 7 pria belia. Bermodal wajah oriental dan tampan, menjadikan banyak fans wanita yang menggila. Ketujuh personil SM*SH adalah Rafael, Morgan, Rangga, Bisma, Ilham, Reza, dan Dicky.
Selain piawai bernyanyi dan menari, mereka juga piawai dalam berakting. Kualitas akting mereka dapat disaksikan di sebuah serial berjudul Cinta Cenat Cenut yang ditayangkan di sebuah televisi swasta nasional. Kisah remaja berlatarbelakang dunia sekolah ini semakin memperkuat eksistensi mereka di dunia hiburan Indonesia.


Super Nine Boys (S9B)
Kali ini ada boyband baru yang sangat keren-keren tentunya. Melalui audisi boyband yang diadakan label NAGASWARA, terpilihlah 9 lelaki berbakat Super 9 Boyz (S9B), terdiri dari Rio, Imam, Kelvin, Steven, Tyo, Christz, Putra, Nico, dan Pasha. Super 9 Boyz terbentuk pada Februari 2011 lalu. “Awalnya ngerasa canggung banget, soalnya kita ber-9 emang gak saling kenal. Tapi ternyata, setelah dijalanin, kita nyambung-nyambung aja..”, ujar Rio.
Masih dalam rangka promo single andalan mereka, “ACDC Aha-Ehe”, 9 lelaki multitalented ini, berkesempatan untuk melakukan phoner ke beberapa radio di Indonesia, yang berlokasi di radio Nagaswara FM.
Di luar S9B, ternyata mereka punya segudang aktifitas lain. Seperti Tyo dan Niko yang masih sibuk kuliah.. Imam, Rio,Kelvin, Pasha, Putra, Steven dan Christz yang masih wara wiri di sinetron atau FTV. Tapi, walaupun punya kegiatan lain, S9B tetap jadi prioritas utama mereka.
Konsep yang ditawarkan S9B cukup unik loh… mereka di bentuk seperti boyband Korea yang tampil dengan bakat menari dan bernyanyi dari masing-masing personil nya. Selain itu, Rahayu Kertawiguna (CEO NAGASWARA) menginginkan sebuah konsep fenomenal. Yaitu dengan membeli lisensi hak cipta lagu “Asereje” yang pernah di populerkan oleh Las Ketchup, yang sekarang menjadi “ACDC Aha-Ehe”.


Hitz
Tidak lain dan tidak bukan, mereka adalah Lee Jung Hon, Iwan Chandra dan Ferdinand. Salah satu personil boyband ini adalah orang Korea. Ketiga personel Hitz Boyband ini sebenarnya bukanlah orang baru di dunia entertain, seperti Lee Jung Hon misalnya, dia adalah seorang mentor Boyband yang telah banyak melanglang buana dijagat boyband Asia.
Dua personel Boyband Hitz lainnya, yaitu Iwan Chandra dan Ferdinand merupakan sosok pemeran yang sering muncul menghiasi layar kaca dalam berbagai sinetron yang mereka bintangi.
Adapun single perdana Boyband Hitz adalah YES YES YES atau YES 3x dan secara resmi pada tanggal 26 Juni lalu sudah diperkenalkan dalam performance perdana mereka di Mall of Indonesia (MOI). Boyband ini bernaung dalam label Nagaswara.



[F]AME
Fame adalah boyband Indonesia. Fame terbentuk bulan September 2011 kemarin setelah melalui beberapa babak audisi. Meskipun sebagai pendatang baru di dunia boyband. tetapi tekad dan komitmen telah tertanam kuat di dalam benak mereka masing-masing. Perjuangan mereka dari embrio boyband hingga menuju ke jenjang i-pop, benar-benar patut diacungi jempol.
Kenapa memakai nama FAME? Tertanya Fame sendiri memiliki kepanjangan kata; Fashionable, Artistik, Misi, Entertaiment. Dalam mewujudkan entertaiment, mereka selalu mengedepankan fashion dan artistiknya.
Nah, siapa sajakah para personel Fame? Mereka adalah Xing Hermina, Lead Vocal (24), Xander/ Reggy Alexander, Main Vocal (18), Andi Joe, Main Vocal (23), Thomas, vocal & dancer (19), Val/Valerian Ican, vocal (16), NC/ Nicko Fernandez, vocal (19), dan Alex/Alexander, posisi Rap (21).



DragonBoyZ
Yang satu ini merupakan Boyband Indonesia, makin ramai saja boyband di blantika musik indonesia dengan datang nya boyband- boyband yang berdatangan “Dragon Boyz” dengan hits single “Dragon Boyz - Love You No More”. Boy Band yang terbentuk pada Awal bulan Februari 2011 yang berasal dari Kota Bandung ini digawangi oleh 5 orang personil yang relative sangat muda yaitu: Lukas, Harrimand, Alam, Riza dan Bagus. Awal mula terbentuknya Boy Band ini berawal dari Maraknya Boyband di Indonesia sekarang-sekarang ini membuat sang Produser yaitu “Sunu (Voc. Matta Band)” sekaligus pencipta lagu “love You No More” membentuk dan membuat lagu untuk format Boyband. Sang Produser “Sunu (Voc. Matta Band) kemudian menunjuk “Top Mandiri (TM) Management” sebagai Management “Dragon Boyz”.



Max 5
Boyband ini terbentuk sekitar 1 tahun yang lalu. Sesuai dengan namanya, boyband ini terdiri dari 5 cowok ganteng. Anggota dari boyband ini adalah Ficky Fellari, Taufik Hidayat, Fendi Buccu, Raden Bayu Wangsa, dan Reggie Gantira.
Max 5 merupakan singkatan dari kata Maximum 5. Nama ini berarti adalah lima orang yang melakukan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin. Maximizers adalah sebutan dari fans mereka. Selain kualitas suara, mereka juga mengandalkan pop dance. Single pertama mereka berjudul Cinta Rahasia langsung masuk Top Request di acara musik TV.
Kesuksesan mereka tidak lepas dari andil Meltho Pasto yang menjadi pelatih vokal mereka.  Sedangkan untuk hal tarian, mereka memang terinspirasi dari kpop dance yang sedang booming. Namun, mereka lebih senang menyebutnya sebagai pop dance karena mereka juga terinspirasi dengan Boy II Men dan Nsync.



Mr. Bee
Tahun Ini bisa dikatakan banyak bermunculan boyband dan girlband di Indonesia, salah satunya Mr.Bee ini. digawangi oleh 5 orang personil yaitu Boby Rakhman, Febryan Pramanda, Febrian Novanda, Edho zell Pratama, dan Chrishtian Hutabarat.
single terbarunya berjudul “Let Me Go” menggabungkan perpaduan musik western dan asia, dengan sedikit memasukan lirik berbahasa inggris. Single ini bercerita tentang seorang yg sudah terlalu sering dibohongi dan diberi janji palsu dan terus-terusan dikecewakan, hingga tak lagi mampu bertahan. Lagu ini nampaknya mendapat respon yang positif dikalangan pecinta musik.

XO-IX
XO-IX Boyband atau bisa di di panggil Xtra Ordinary Nine Boyband, mereka di gawangi oleh Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi, ini memberikan penampilan yang berbeda dari boyband yang pernah ada di Indonesia dan juga musisi lain yang ada di Indonesia
Xtra Ordinary Nine Boyband - Sembilan cowok ini sudah dilatih selama tiga bulan dan sudah melalui penyaringan dari empat tahapan dan akhirnya merekalah yang terpilih untuk berada di XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Dance yang lugas, kompak dan menghibur dan suara yang tidak mengecewakan menjadi senjata andalan boyband terbaru yang hadir untuk anda.
Diantara gempuran Korean Wave, XO-IX memang mengaku bahwa dari sisi fashion, kesembilan cowok ini terpengaruh oleh boyband dari Asia. Sementara untuk musik dan vokal, XO-IX mengaku lebih mengambil keunggulan dari boyband Amerika Serikat.
Mereka pun baru saja merilis debut single berjudul 'Cukuplah Sudah' yang bisa dipastikan mampu menghibur para XOwners, sebutan untuk para penggemar XO-IX. Aksi panggung XO-IX juga bisa dibilang cukup maksimal, bahkan pada saat menyanyikan lagu 'Cukuplah Sudah' didepan media, XO-IX mengakhirinya dengan sebuah salto yang sebenarnya cukup riskan dilakukan mengingat kondisi panggung yang cukup sempit.



Treeji
Treeji terbentuk  pada tanggal 23 oktober 2009 awal mula treeji terbentuk dari pihak manajemen mengusulkan mau membuat boys band yang sudah lama tidak ada di Indonesia, awalnya Tarra Budiman dan Jiseph mengikuti audisi akhirnya Tarra Budiman dan Jiseph Hakim terpilih , dari 15 orang Tarra dan Jiseph terpilih ada salah satu lagi tetapi mengundurkan diri dan Rizky masuk dan terbentuk lah TREEJI awalnya Tarra dan Jiseph satu maanajemen dan Rizky masuk setelah salah satu personil lama mengundurkan diri . Awalnya namanya itu 3G tetapi kata manajemen itu sudah ada yg punya ,jadi diambil dari nama depan masing2 T= tarra Ree= Rizky Ji =Jiseph.



NSG Star
Nama boyband NSG star diambil dari nama Nutyas, Surya Gemilang, NSG Star lahir dari tangan Nutyas Surya Gumilang (NSG), pemuda cerdas yang mendapatkan pengalaman bermusiknya di tengah-tengah lingkungan multikultural London, Inggris. Melalui label indie Good Sign yang sebelumnya bernama NSG Music Indonesia, NSG Star dibentuk sebagai his first baby yang akan meramaikan musik Indonesia. “Saya berusaha menampilkan sebuah boyband yang tidak hanya punya suara bagus dan good dancing, tapi juga sebuah boyband yang tidak jaim, dengan produk pop yang kuat, attitude yang kuat, serta musik yang kuat dan progresif,” ujar NSG Star , pemuda yang di Inggris dikenal dengan penampilan khas kostum beruangnya.
NSG Star dibentuk melalui proses yang cukup cepat namun menjanjikan. Melalui audisi yang diikuti oleh sekitar seratus peserta dari berbagai latar belakang, dibentuklah NSG Star yang beranggotakan empat cowok keren, yaitu Anggara Purnama Hadiansyah (Anggara), Gregorius Garo Helan (Gege), Novriansyah (Rian), dan Surya Atmaja (Surya Lee). Mereka terpilih berdasarkan, terutama, penilaian olah vokal dan dancing mereka.
Kini, melalui kerja keras dan tekad dari keempat anggota NSG Star, enam single telah lahir dan siap menjadi bagian dari keberagaman musik pop Indonesia. Dengan harapan dapat menghibur masyarakat, enam single tersebut berisi tiga lagu berbahasa Indonesia yang satu di antaranya featuring Saykoji berjudul “Untuk Selamanya”. Dua lagu andalan, yaitu “Di Sampingku” dan “Mencintaimu” telah dibuat video klipnya. Baru dua minggu teaser-nya edar di YouTube, kedua single ini masing-masing telah mencapai angka 1000 hit. Dalam waktu dekat, kedelapan track single ini juga akan dinikmati di berbagai radio lokal serta RBT.
Selain NSG Star menghasilkan aransemen musik yang mengagumkan, NSG Star juga didukung oleh Erma, kerografer asal Belanda yang juga telah berkiprah di Jakarta, sebagai bagian dari kelompok street dancer bernama PeaceMakers, dikenal sebagai kelompok yang mengajarkan dancing pada anak-anak jalanan disertai pembangunan karakter agar mereka keluar dari jalanan. Dari tangan Erma inilah, koreografi-koreografi apik ditarikan oleh NSG Star.
Selain Erma, ada pula Nicholas Saputra yang merupakan teman sedari kecil NSG sebagai fashion stylist, serta Lintang Pramudya dan Viva Westy sebagai Eksekutif Produser NSG Star sekaligus pemilik dan pendiri label Good Sign.



Zoom
Meski tergolong masih baru, Zoom yang terdiri dari Leymuel Hendri, Evan Mark, Kevin Liu, Temmy Ferdiawan, Yuzef Damian dan Angga Baruna ini yakin bakal menyaingi Sm*sh dengan menonjolkan koreografinya.
“Koreografi kita tonjolkan disini. Lebih fresh, lebih enerjik tapi kita juga tetap menjaga kualitas vokal supaya tetap stabil meski cukup ngos-ngosan,” papar Temmy.
Sebagai langkah awal Zoom memperkenalkan singel perdana bertitel ‘Tak Ingin Lagi’. Lirik lagu tersebut di nilai para personel Zoom cukup ringan untuk didengar, sehingga mudah di ingat oleh ZoomIn, sebutan bagi penggemar Zoom.
“Singel ini easy listening, supaya mudah dicerna makna lagunya. Cukup ringan juga musiknya,” tukas Evan.



Mikki
Mikki merupakan boyband baru yang sedang naik-naik daun, semakin ramai saja musisi di blantika musik indonesia. Mikki Boyband  dibentuk awal 2011 oleh musisi Andhika dan Imot yang kini gabung di The Titans.  beranggotakan cowok-cowok ganteng yang terdiri atas sembilan orang, di antaranya Ray, Abed, Andy, Gaga, Joy, Mike, Raja, Adam, dan Indra.
Mikki Boyband berkiblat ke K-Pop, Imot mengatakan boyband dan boygirl yang dibentuknya lebih mencirikan Indonesia. Mikki sendiri masih dalam satu naungan dengan Girlband Minni. Mikki dan Minni disetting sedemikian rupa seperti boyband dan girlband pasangan.


3 IN 1
Dunia Entertainment Indonesia, khususnya musik mulai diramaikan dengan hadirnya Boyband baru. Setelah beberapa waktu lalu Boyband SM*SH menjadi fenomena di kalangan ABG, kini hadir Boyband baru dengan nama 3 IN 1. Boyband 3 IN 1 ini merupakan Boyband Indonesia yang menyatukan 3 komunitas dalam 1 visi dan misi dalam bermusik.  Boyband 3 IN 1 Indonesia terdiri dari 3 personil yaitu Volland Humonggio, Kris Hasibuan, serta Stenly Mambrasar. Ketiga Personil 3IN1 Boyband Indonesia tersebut berasal dari 3 latar belakang yang berbeda, yaitu Volland Humonggio dengan basic Martial Arts, Kris Hasibuan yang mempunyai latar belakang Bboy’in atau breakdance, serta Stenley Mambrasar dengan basic Hip Hop Dance.

Coboy Junior
Cowboy Junior adalah boyband anak-anak  baru yang para personilnya masih sangat imut juga lucu.
Cowboy Junior  sering sekali kita lihat di tv, karena kelucuan bisa dibilang ngeggemesin, bener kan? Hemm Coboy Junior kayak nya masih anak sekolahan ya, duch udah pinter cari duit ya.
Boyband cilik ini beranggotakan 4 anak-anak laki-laki yang beranjak remaja. Keempat personil Coboy Junior adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), Teuku Rizky Muhammad (Rizky), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), dan Alvaro Maldini Siregar (Alvaro). Keempat personil Coboy Junior masih bersekolah di tingkat SD maupun SMP.


Super 7
Satu lagi Boyband Cilik hadir ditengah hingar bingar dunia musik Indonesia, lain Boyband Cowboy Junior lain pula dengan boyband cilik yang satu ini. Super Seven beranggotakan 7 orang anak anak yang tentunya juga memiliki bakat dalam bermusik ria seperti boyband lainnya yang beranggotakan para remaja. Kika salah satu penggemar berat Cowboy Junir tentu tidak akan melewatkan hadirnya boyband yang katanya hasil dompleng dari ketenaran dari 7 icons girlband indonesia, tapi beberapa waktu lalu justru 7 icon menjadi model dalam video klip Super Seven kok bisa? hohoh.. Super seven yang beranggotakan 7 orang cowok yaitu Bidi, Raza, Karel, Ajil, Bagas, Brian dan Jose ini ternyata masih satu atap manajemen dengan 7 icons karena itu pula yang menjadi alasan girlband tenar indonesia itu enjoy berkolaborasi dengan super seven. baca sumbernya di : http://www.erabaca.com/2012/01/biodata-super-seven-foto-profil-super-7.html Copyright by erabaca.com
Tidak mau kalah dengan Boyband remaja, Boyband cilik juga muncul seperti Coboy Junior dan sekarang muncul lagi Super 7 yang satu manajemen dengan 7 Icons. Seperti saudarinya Super Seven juga memiliki 7 personil yang ganteng yang menjadi idola anak kecil. Personil mereka terdiri dari Muhammad Fazzill Alditto, Raza A.K, Bryan Domani, Karel Susanteo, Bryant Santoso, Bagas Dwi Rizqi Hidayat, dan Jose Christian.
Single pertama yang menjadi pembuka jalan mereka di dunia musik Indonesia berjudul Sahabat. Dengan single ini mereka cukup mampu menarik perhatian peminat musik Indonesia, khususnya kalangan anak-anak.

#Diambil dari berbagai sumber
Satu lagi Boyband Cilik hadir ditengah hingar bingar dunia musik Indonesia, lain Boyband Cowboy Junior lain pula dengan boyband cilik yang satu ini. Super Seven beranggotakan 7 orang anak anak yang tentunya juga memiliki bakat dalam bermusik ria seperti boyband lainnya yang beranggotakan para remaja. Kika salah satu penggemar berat Cowboy Junir tentu tidak akan melewatkan hadirnya boyband yang katanya hasil dompleng dari ketenaran dari 7 icons girlband indonesia, tapi beberapa waktu lalu justru 7 icon menjadi model dalam video klip Super Seven kok bisa? hohoh.. Super seven yang beranggotakan 7 orang cowok yaitu Bidi, Raza, Karel, Ajil, Bagas, Brian dan Jose ini ternyata masih satu atap manajemen dengan 7 icons karena itu pula yang menjadi alasan girlband tenar indonesia itu enjoy berkolaborasi dengan super seven. baca sumbernya di : http://www.erabaca.com/2012/01/biodata-super-seven-foto-profil-super-7.html Copyright by erabaca.com
Satu lagi Boyband Cilik hadir ditengah hingar bingar dunia musik Indonesia, lain Boyband Cowboy Junior lain pula dengan boyband cilik yang satu ini. Super Seven beranggotakan 7 orang anak anak yang tentunya juga memiliki bakat dalam bermusik ria seperti boyband lainnya yang beranggotakan para remaja. Kika salah satu penggemar berat Cowboy Junir tentu tidak akan melewatkan hadirnya boyband yang katanya hasil dompleng dari ketenaran dari 7 icons girlband indonesia, tapi beberapa waktu lalu justru 7 icon menjadi model dalam video klip Super Seven kok bisa? hohoh.. Super seven yang beranggotakan 7 orang cowok yaitu Bidi, Raza, Karel, Ajil, Bagas, Brian dan Jose ini ternyata masih satu atap manajemen dengan 7 icons karena itu pula yang menjadi alasan girlband tenar indonesia itu enjoy berkolaborasi dengan super seven. baca sumbernya di : http://www.erabaca.com/2012/01/biodata-super-seven-foto-profil-super-7.html Copyright by erabaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar